cimahi akan punya apartemen

Cimahi tidak lama lagi akan memiliki sebuah hunian eksklusif bergaya kota besar dan modern, yaitu rumah susun untuk nama tidak kerennya dan apartemen nama kerennya, perubahan nama tersebut konon didahului dengan bubur merah dan bubur putih. Menurut informasi A1 dari intelijen, hunian tersebut bernama EDGE superblock, berlokasi di baros, sebelah dengan tol pasteur, koordinat 6 derajat 53′  selatan dan 107 derajat 32′ timur. Berikut ini brosurnya:

brosur edge superblock

brosur edge superblock

Sebagaimana kita ketahui, bahwa pemerintahan saat ini meluncurkan program apartemen/rusun bersubsidi di seluruh indonesia. Program tersebut dinamakan rusunawa (rumah susun seederhana sewa) dan rusunami (rumah susun sederhana milik). Pada awalnya sya mendengar rusun ini dipasarkan di kalibata di jakarta, ditujukan untuk yang berpenghasilan kurang dari 4 juta. Tapi apa lacur, menurut teman saya yang jadi tukang kiridit perumahan di be-er-i, apartemen tersebut banyak diborong oleh orang berduit atau broker. Nah di bandung dan cimahi juga ada beberapa yang memasarkan rusun jenis ini. Di buah batu dekat istana kawaluyaan konon 900 apartemennya sudah dipesan orang walau pembangunannya blm tuntas. Nah kita lihat saja apakah apartemen/rusun edge di cimahi ini akan laris manis bak kacang goreng secara lokasi yang akan dibangun adalah bekas pabrik kacang garuda.

edge superblock di baros

edge superblock di baros

Siapa yang mau beli? biar tetanggan sama saya,hehehe

, , , ,

  1. #1 by erana on December 31, 2008 - 02:04

    wah kamu pengembangnya yah?!
    asik dapet harga diskon dunk gw, lumayan kan klo tetanggan, gw bisa nebeng klo pulang pergi😛

    oh yah ada yg bikin gw geli ketika baca brosurnya:
    “Sensasi gaya hidup kota”
    berarti selama ini cimahi ngaku kalo bukan kota dunk😀

    pengembang sih bukan soalnya aku bukan dari jenis ragi-ragian😛 unsur pengakuan kl cimahi bukan kota dimana ya dari kalimat itu, kok malah aku jadi binun…..

  2. #2 by undzurilaina on January 6, 2009 - 03:50

    Selamet buat cimahi. Tapi kok di brosurnya tertulis: “Terbesar dan terlengkap di BANDUNG”??
    Smoga ini bukan termasuk gejala inferioritas complex😀

  3. #3 by Fera on January 29, 2009 - 05:56

    Mas, pernah dapet brosur apartemen yg di buah batu ngga’? kok susah bgt ya dapetnya😦

    saya pernah dapat, pas lagi di bengkel mobil suzuki daerah cihampelas. denger2 sih dari 900 unit yang dijual sudah laku smua padahal blm selesai pembangunannya (apa ini cuma strategi marketing aja ya bilang habis)

  4. #4 by Jetty Ardimijayani on March 9, 2009 - 00:17

    kok aneh-aneh aja di cimahi ada apartemen…wong kota tentara….siapa yang beli…??? buat nyekolahin anak sama punya rumah sendiri aja susah…mbok ya mikir…

  5. #5 by tdiskandar on March 21, 2010 - 01:21

    bantu info:
    Bulan April 2010 Toping off Tower A, serah terima kunci mulai bulan Agustus 2010
    direncanakan harga akan naik lagi. selama promo yang beli dapat discount, yang bantu jual dapat komisi. hub.08888 939190

  6. #6 by tdiskandar on March 21, 2010 - 01:24

    tdiskandar :
    bantu info:
    Bulan April 2010 Toping off Tower A, serah terima kunci mulai bulan Agustus 2010
    direncanakan harga akan naik lagi. selama promo yang beli dapat discount, yang bantu jual dapat komisi. hub.08888 939190

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: